Sabtu, 09 Juni 2012

someone

berawal dari sebuah pertemanan...
sebuah persahabatan yang mempertemukan kita untuk saling bersama
awal kebersamaan yang tidak indah tapi begitu berkesan di hati
hari-hari yang dipenuhi canda tawa maupun tangis
perhatian dan kepedulian semua kamu coba untuk berikan
kamu membela ku karena aku tau kamu menyayangiku ...
begitu juga keputusan ku untuk tetap berdiri tegar mempertahankan hubungan kita ditengah banyaknya masalah..
sudah beratus hari kita lewati bersama dan memcoba mewarnai hubungan yang kita punya ..
aku begitu menyayangimu sehingga beribu kesempatan telah aku berikan
walau kadang aku harus menangis menanggung rasa sakit sendirian,
walau kadang aku berusaha tersenyum di tengah-tengah kesedihan ku 
meninggalkanmu tak segampang yang aku kira,tapi juga tak sesulit yang aku bayangkan
walau hati ini ingin terus bersama mu tapi sayangnya aku menyerah...
aku menyerah terus mempertahankan ini semua.
aku menyerah ketika masalah sudah mereda..
aku menyerah karena aku tahu...aku bukanlah lagi orang yang ada di hatimu
kamu pergi tanpa sedikit pun rasa bersalah
kamu pergi tanpa mengucapkan kata maaf
kamu pergi tanpa memikirkan perasaan ku
sehingga tinggalah aku sendiri menangisi keadaan yang tak akan pernah kembali
tinggalah aku untuk berusaha melupakanmu...melupakan kenangan kita
tanpa aku sadari aku masih sering memikir kan mu
sampai akhirnya aku memutuskan untuk bangkit lagi
aku berdiri dengan tegar , tersenyum dengan tulus dan meneteska air mata bahagia ..
ya memang awalnya aku membenci mu .. tapi kini aku sudah berusaha ikhlas
kini aku sadar bahwa semua ini memang yang terbaik ..
tidak ada lagi kata benci untuk dirimu..
aku akan menanggap mu seperti sahabatku yang dulu
aku percaya hanya waktu yang bisa memperbaiki hubungan persahabatan kita
aku akan menunggu itu ..
dan disaat kau kembali menjadi sahabatku
aku akan tersenyum dan mengucapkan terima kasih karena telah membuatku menjadi wanita tegar
aku  berjanji tak kan membenci mu lagi karena aku sadar aku pun pernah bahagia karena mu
mungkin suatu saat nanti kau akan menyadari bahwa aku pun berharga ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar