Minggu, 27 Mei 2012

ungofgettable moments(2)

udah istirahatnyaaaa jadi siap buat cerita lagi .Kita lanjut yuuuuuuk

pas kita semua udah kece-kece kita berniat buat gangguin anak2 cowok tp pas sampe sana kita malah bingung liat bolaw bangun rega mainan pasir-_- serasa lg dipantai tau ga di buat istana2an haha
kita nunggu buat sarapan sambil foto2 ketawa2 main2an yang ada ,pas disuruh sarapan
ternyata sarapan nya??????? mengenaskan-___________________-
abis sarapan kita balik ke kamar buat beres2 abis itu kita naik ke bis lagi buat ke tangkuban perahu
tau  ga tau ga? bis gua isinya guru2 semua-____-asem kan-_- akhirnya biar mereka gabetah kita teriak2 aja biar berisik wk
sampe di tangkuban perahu kita nanjak sendiri sampe atas?bayangkan cape nya?-_____- tapi cape nya itu keobatin soalnya disana kita puas paraaaaaah foto2 kayak orang gila
tau ga kita turun ka parkiran nya pake apa?pake mobil biru gitu-___- kenapa ga pas naiknya coba?turun doang mah gua kuat-__- pas naik aja gua ditarikin fatur didorongin hobos haha
sampe di parkiran kita makan terus cuuuus ke dago
dari tangkuban perahu ke dago kita di bis tidur semuaaa kecuali anak2 iseng yang pada rajin ngoles2 balsem sm odol-_-
tp akhirnya mereka klenger juga tuuuuuh wkwk
sampe di dago gua ga ngelakuin apa2 cuma sholat abis itu nemenin cici ke kfc kita cuma ngbrol2 sampe akhirnya waktu menunjukan jam 4 sore dan kita harus otw ke bekasi
jengjeng kita masuk bis dan perjalan dimulai
tivi dikeluarkan ,lagu dinyalakan dan exo pun menggila wkwk
kita semua nyanyi kayak orang lagi kesetanan wkwk
kita karokean lagu vierra tapi kita ganti namanya jd salah satu nama anak exo
kita buat galau abis2an wkwk yg jadi korban tuh bolau reja mimi hapid tiwi cici dani
wkwk kalo ngeliat muka mereka demiaallah ngakak anjir wkwk
exo buat album deh itu haha
kita nyanyi2 sampe akhirnya adzan berkumandang dan sekian karokean kita wk
tapi semakin malem ayan gua semakin kambuh-_- kalo org udah tidur kalo gua mah masih ketawa ngakak
yang gua bingung setiap ketawa anak2 rame2 pengen ngerukiyahin gua?ini yang gila itu sopo?-_-
makin deket bekasi kegilaan gua makin bertambah bareng vivi bolau dan dani
sepanjang perjalana kita enjoy banget dengerin lagu sambil bercanda ringan dan ketawa ngakak2 terus
sebelum sampe gedung serba guna kita tuker kado :o gua dapet kado jam frame gitu entah dari siapa wk but thankyou yaa yg ngasih itu siapapun dia :D
makin deket gedung gua makin sedih,kenapa hari itu cepet bgt berlalunyaaaa-_____- tp itu bukan mimpi karena emg semua kenangan ini harus berakhir,bis berhenti dan kita turun berpencar mencari ortu masing2
bye exo :') thankyou for 2 days :') i love you all :'))))

"kamu sangat berarti istimewa di hati selamanya rasa ini ......
jika tua nanti kita kan hidup masing-masing ingatlah hari ini ............


ah guys i miss this moments :') i really love you guys :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar