Jumat, 28 Desember 2012

venus

aku ingin menjadi venus....
kenapa harus venus?
karena dia adalah salah  satu bintang tercantik yang menemani kita disaat fajar tiba 
begitupula aku...
aku ingin menjadi bintang tercantik dihati semua orang..
aku ingin keberadaan ku di saat fajar dapat memberikan segudang semangat,segudang senyuman dan kebahagiaan
hidupku memang tak sempurna ...
tapi aku ingin hidup orang yang aku cinta bisa sempurna...
aku pun ingin menjadi venus untuk kalian..
aku hanya ingin kalian melihatku
tanpa menyentuhku atau menyakitiku...
aku ingin menjadi bintang tercantik disaat fajar yang setiap orang hanya bisa melihatnya tanpa harus melukai nya..
disaatnya tiba aku akan menemukan seseorang yang bisa menjaga ku bukan melukai ku 
menyayangiku bukan membenci ku dan menghargaiku bukan mempermainkanku
aku memang berada didepan kalian,tapi tahukah kalian?hati ku berada jauh disana....
belum ada satupun yang bisa meraihnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar